Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 13 Juli 2013



TEMPO.COJakarta - Kabar gembira mengenai kedatangan grup band rock papan atas asal Los Angeles, Metallica, disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. Kabar ini terungkap dari web dan akun Twitter resmi Metallica. Rencananya, mereka akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013.

Di akun Twitternya, band legendaris ini pun berkicau, “@Metallica5h : Jakarta! It's been 20 long years - we will see you again on August 25! #MetOnTour .” Hal ini sekaligus memastikan bahwa mereka benar-benar akan mengadakan konser di Jakarta.

Kedatangan band ini adalah hasil kerja keras dari promotor lokal Blackrock Ent. Penjualan tiket online pun sudah direncanakan akan dibuka pada hari Senin, 8 Juli 2013 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB di situs www.blackboxtix.com, danoutlet penjualan akan mulai dibuka satu jam kemudian di hari yang sama. Rencananya, harga tiket untuk konser Metallica di Jakarta berkisar antara Rp 400 ribu sampai Rp 1,5 juta.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/05/112493834/Band-Legendaris-Metallica-Akan-Menggebrak-Jakarta

Ini merupakan kedatangan kedua kalinya band cadas tersebut datang ke Jakarta. Sebelumnya mereka tampil di Stadion Lebak Bulus pada April 1993, walau saat itu diwarnai dengan kerusuhan warga yang tak memiliki tiket.

Tak hanya di Jakarta, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo juga akan menggelar konser di negara Asean lainnya, seperti di Malaysia pada 21 Agustus 2013 dan Singapura pada 24 Agustus.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Future and The Past, Technology, Archaeology. . . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes DjoganRedesign by ajiek -