Popular Post

Posted by : blogger gentho Kamis, 11 Juli 2013

noh buat temen temen gitaris yang berkantong cekak, kayak ane ini, bisa nyoba software nyang namanya GUITAR RIG 5. kata tetangga-tetangga sih softwarenya bener-bener powerfull banget (buat yang kaga punya duit buat beli efek mahal).
software ini , bisa memvirtualkan 17 macam amplifier dan dan 27 macam cabinet merk-mer mahal macam messa bogie, marshal, dan temen-temene yang hargane puluhan juta itu lho, WUIHHH... (di lansir dari  website resmi). .



nih penampakan nya
noh, yang mau coba pake software ini, ane kasih aja link nya langsung :

Guitar Rig 5

password : MURLOK



sebelum bisa di pake, software ini juga memerlukan sebuah driver tambahan, yaitu driver asio, buat apa? katanya sih buat ngurangin delay suara...

nih link nya :
asio driver


sekian dari ane, semoga bisa bermanfaat....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Future and The Past, Technology, Archaeology. . . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes DjoganRedesign by ajiek -